Selasa, 29 Januari 2013

ESER Unlimited Power Bank

ESER Unlimited Power Bank - Apakah anda pernah mengalami hal ini: Ketika anda sedang menelepon tiba-tiba baterai HP anda habis, atau ketika anda sedang blogging tiba-tiba baterai Laptop anda habis, atau ketika anda sedang BBM-an dengan seseorang yang istimewa dalam hidup anda baterai Blackberry anda tiba-tiba habis, sedangkan anda tidak bisa mengisi ulang baterai handset anda tersebut dikarenakan anda sedang dalam perjalanan sehingga anda tidak mendapatkan listrik untuk men-charg handset anda tersebut, atau anda dirumah tetapi listrik dirumah anda sedang padam. Nah untuk itu ulasan berikut ini akan menjadi sebuah solusi jika anda mendapati kejadian seperti yang disebutkan diatas. Terus menyimak ya :)

Berbagai gadget dan tablet di era moderen ini semakin menjamur, yang tentu saja membutuhkan power suply untuk menjalankan gadget-gadget tersebut. Kita sebut saja baterai sebagai pemasok aliran listrik sehingga gadget-gadget tersebut bisa digunakan. Seiring dengan itu, para kreatif melihat berbagai kemungkinan yang akan terjadi termasuk salah satunya sebuah pertanyaan, ketika listrik padam atau seseorang sedang dalam perjalanan bagaimana untuk mengisi ulang baterai gadget yang dibawa sedangkan kebutuhan akan gadget tersebut keadaannya mendesak?

Nah, berawal dari pertanyaan sederhana tersebut lahirlah sebuah produk dari para kreatif ini yang diharapkan bisa menjadi sebuah solusi penyelesai ketika mendapati keadaan yang tidak diinginkan. Adalah ESER Unlimited Power Bank, sebuah alat yang mempunyai kemampuan untuk menyimpan daya listrik dan sewaktu-waktu anda bisa gunakan untuk mengisi ulang baterai gadget anda ketika listrik sedang tidak ada disekitar anda.

Source: ESER Unlimited Power Bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar