Minggu, 24 Maret 2013

Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8


Acer Iconia PC Tablet dengan Windows 8, Tablet PC multifungsi yang diproduksi oleh Acer baru-baru ini memang sedang menjadi idola kaum pencinta gadget. Dengan fiturnya yang handal, performanya yang mengagumkan dan penampilannya yang cantik, Iconia PC Tablet dengan Windows 8 disinyalir akan mampu mendapat sambutan positif dari pasaran Tanah Air. Ditambah lagi kemampuanya yang bisa berfungsi sebagai Laptop atau Notebook ketika ditambahkan keyboard Docking bawaannya, semakin membuat Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini pantas menjadi Gadget pilihan saat ini.

Pengalaman ketika menggunakan Iconia PC Tablet dengan Windows 8 ini akan memberikan sensasi yang menakjubkan untuk Anda. Penggunaan Windows 8 membuat Anda bisa memakainya sebagaimana layaknya sebuah tablet PC  biasa. Adanya Windows Store yang menyediakan beragam aplikasi (dan terus bertambah) membuatnya kian terasa sebagai sebuah tablet pc. Tombol power yang langsung merespon dan dengan instan menghidupkan tablet ini, adalah salah satu fasilitas yang meenjadikannya kian pantas digunakan sebagai sebuah tablet pc device. Bahkan, waktu yang dibutuhkan untuk melakukan proses restart pun terhitung sangat cepat,  bahkan ketika dibandingkan dengan tablet biasa pada umumnya.

Diwaktu keyboard docking dipasangkan ke pc tablet ini dan memakainya sebagaimana layaknya sebuah laptop device, Iconia W510 bisa menyuguhkan hampir semua keunggulan yang biasa anda dapatkan pada sebuah laptop. Kompatibilitasnya dengan software PC yang umum menjadikannya sungguh bisa digunakan sebagai sebuah laptop sesungguhnya. Sebagai contoh, Anda tidak perlu melakukan konversi data saat akan memakai hasil tulisan atau presentasi yang dibuat pada Iconia W510. Semua periferal USB pun bisa bekerja sebagaimana layaknya pada sebuah laptop biasa pada umumnya yang biasa anda dapatkan.

Dalam hal ini, Ketahanan baterai, baterai Iconia W510 menjanjikan 18 jam bekerja penuh bahkan bisa lebih (dengan dukungan keyboard docking). Sementara, dalam kondisi istirahat, tablet ini mampu menjaga konektivitas jaringan hingga 3 minggu bahkan lebih. Akan tetapi, mari kita lihat apa yang bisa Anda peroleh dalam penggunaan sehari-hari anda dengan iconia W510 si gadget moderen dari Acer ini. Artikel eview w510 ini juga bisa anda lihat di blog go bisnis online.

Testing kali ini, kita akan memakai pengujian dengan menggunakan pemutaran video berformat .WMV beresolusi HD 720p (1280×720) yang diunduh secara resmi dari situs Microsoft. Video ini diputar dengan Media Player yang tersedia secara default.

Hasil dari testing tanpa keyboard docking tersebut membuahkan hasil yang memukau. Iconia W510 tanpa dock mampu memutar video secara nonstop hingga sekitar 10 jam lebih! Sementara itu, dengan bantuan keyboard docking yang berisikan baterai tambahan, Iconia W510 mampu memutar video hingga 16 jam dan bisa lebih! wahhh... wahhh

Sedangkan untuk penggunaan ringan seperti mengetik, mengedit tabel dan merancang presentasi standar, dengan dukungan keyboard docking Iconia W510 bisa mencapai kisaran 18 jam kerja dan bahkan lebih. Tentu saja, lamanya daya tahan baterai akan sangat bergantung pada pola kerja Anda dan aplikasi yang anda gunakan saat menggunakan iconia w510 ini. Akan tetapi, mengacu pada hasil pengujian ini, Iconia W510 sungguh mempunyai kelas tersendiri dalam urusan ketahanan baterai dan performa yang terlihat.

ICONIA W510 dengan Windows 8 besutan Acer ini merupakan sebuah tablet yang bisa memenuhi beraneka ragam kebutuhan Anda. Jika anda Ingin memakainya sebagai tablet buat kebutuhan casual browsing dan gaming yang adiktif? Bisa. Jika anda Ingin memakainya sebagai alat untuk menyelesaikan pekerjaan kantor seperti laporan, presentasi, dan tabel perhitungan keuangan? Bisa. Dan ketika Ingin menjadikannya sarana multimedia untuk memutar beragam video berkualitas? Juga bisa. Anda bisa memakainya sebagaimana layaknya sebuah tablet modern sekaligus juga sebagai sebuah laptop (dengan keyboard docking). Melihat berbagai kelebihan ini dan hasil pengujian performanya, ada satu hal yang sudah jelas, Iconia W510 ini bukanlah sebuah netbook melainkan tablet multiguna dengan performa yang menakjubkan yang dihadirkan untuk memberikan pengalaman baru buat anda dalam menggunakan OS Windows 8.

Menggunakan Windows 8 sebagai operating system, Acer Iconia W510 mampu menghadirkan beragam fasilitas yang sebelumnya tidak dapat anda peroleh dari satu perangkat komputasi saja (biasanya harus dengan kombinasi notebook dan tablet). Dengan Didukung daya tahan baterai yang sangat kuat dan layar dengan tampilan cemerlang, pengalaman Anda saat memakai Windows 8 di Acer Iconia W510 menjadi kian menggelitik untuk melakukan hal yang sama setelah melakukannya.

Semoga ulasan tentang Iconia PC Tablet dengan Windows 8 diatas menjadi informasi yang berguna buat anda. Terimakasih buat kunjungan anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar