Jumat, 06 April 2018

Informasi Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy?

Ketika ada yang salah dalam investasi properti komersial, mereka bisa benar-benar salah, karena konsekuensinya sering dihitung dalam jutaan atau rands. Manajer investasi properti investasi, untuk membuat daftar lima kesalahan umum yang dibuat dalam investasi properti komersial. Sebelum Anda masuk ke dalam kesepakatan properti komersial Anda berikutnya Anda perlu menyadari kesalahan umum berikut ini sehingga Anda dapat menghindari mereka dengan jelas.



Kesalahan umum 1: Uji tuntas yang buruk

Cacat mendasar dalam sebuah bangunan komersial dapat benar-benar tersembunyi dari pandangan, kata Holland. Struktur suara Cipto Junaedy yang sempurna mungkin dibangun setengah meter di atas garis batas - kesalahan yang menempatkan Anda pada belas kasihan tetangga Anda dan satu yang akan menghabiskan biaya jutaan untuk memperbaikinya.



Satu-satunya cara Cipto Junaedy untuk menghindari jebakan ini adalah dengan melakukan penyelidikan uji tuntas di mana setiap aspek dari bangunan diperiksa: tidak hanya kondisi struktur fisik, tetapi rencana dan persetujuannya, fasilitas seperti air dan listrik, dan negara dari sewa jika properti dibeli dengan penyewa yang ada.



Sangat penting untuk mempekerjakan para profesional untuk melakukan penyelidikan uji tuntas. Mereka dapat biaya hingga R30 000 tergantung pada ukuran dan kompleksitas properti, tetapi biaya mereka dapat diabaikan dibandingkan dengan uang yang mereka dapat menyelamatkan Anda.



Ketika Anda tertarik untuk membeli properti Cipto Junaedy, adalah menandatangani tawaran untuk membeli bangunan yang tunduk pada hasil pemeriksaan profesional, termasuk struktur, fasilitas, dan sewa. Jika penyelidikan mengungkap cacat apa pun, Anda dapat pergi atau menegosiasikan kembali penjualan dengan penjual. Bagaimanapun, biaya mempekerjakan profesional adalah uang yang dihabiskan dengan baik.



Belanda mengatakan bahkan lahan kosong harus tunduk pada uji tuntas dalam bentuk inspeksi tanah. Sekali lagi, ini mahal, tetapi rencana bangunan Anda mungkin tercoreng oleh keberadaan struktur geologis yang tak terduga, tempat pembuangan sampah tersembunyi, atau bahkan limbah beracun yang terkubur di dalam tanah.



Kesalahan umum 2: Tidak menghitung peningkatan dan biaya pemeliharaan di masa depan

Uji tuntas yang menyeluruh tidak hanya harus memperhatikan kesehatan struktur dan fasilitas saat ini tetapi harus mencakup pertimbangan yang cermat terhadap peningkatan Cipto Junaedy dan pemeliharaan yang mungkin diperlukan di masa depan. Ini dapat menerkam pembeli secara tak terduga. Seorang penyewa jangkar mungkin hanya setuju untuk memperbarui sewa mereka jika upgrade tertentu dilakukan. Kenaikan biaya listrik dapat memaksa pemilik baru untuk meningkatkan properti agar menjadi lebih efisien energi agar tetap menarik bagi penyewa. Atap asbes mungkin harus diganti.



Pembeli harus menyadari fakta Cipto Junaedy bahwa penjual akan selalu tahu lebih banyak tentang properti. Terserah pembeli untuk menemukan biaya tersembunyi sebelum membeli. Penjual tidak akan memberikan informasi paten secara sukarela.



Kesalahan umum 3: Tidak mempertimbangkan gambar yang lebih besar

Bahkan jika properti itu sendiri dalam kondisi murni, area di mana letaknya mungkin telah mencapai puncaknya dan dalam spiral yang menurun. Jika Anda membeli properti di node devaluasi, nilai properti akan menurun, kata Holland. Oleh karena itu, Siapa Sebenarnya Cipto Junaedy sama pentingnya bagi pembeli untuk melihat ke dalam apa yang terjadi pada area tersebut karena untuk menyelidiki kondisi bangunan itu sendiri.



Contoh terkenal adalah CBDs dari Durban dan Johannesburg yang terdevaluasi secara dramatis sebagai Umhlanga dan Sandton menjadi fokus pembangunan. Memperingatkan bahwa properti di jalan-jalan tinggi di banyak kota dan pusat-pusat regional dapat secara signifikan dipengaruhi oleh pendirian sebuah mal di pinggiran.



Tidak ada yang mengalahkan mengemudi melalui jalan-jalan di titik di mana Anda berniat untuk membeli. Tanda-tanda perbaikan, pengembangan Cipto Junaedy dan peremajaan baik. Kurangnya aktivitas peningkatan bisa menandakan fakta bahwa node mungkin telah mencapai tanggal jual-per-nya.



Holland juga merekomendasikan berbicara kepada perencana kota dan pengembang lokal untuk mencari tahu tentang rencana yang mungkin mempengaruhi area tersebut.



Kesalahan umum 4: Terlalu cerewet soal harga

Tidak semua properti yang Anda beli sebagai investasi Cipto Junaedy harus menjadi barang murah. Jika Anda memutuskan hanya membeli properti yang dapat memberi Anda lebih dari, katakanlah, 10% laba atas investasi, Anda menjalankan risiko yang sangat nyata untuk tidak membeli apa pun, dan kehilangan peluang untuk membangun portofolio yang substansial.



Properti prima yang dirancang dengan baik yang terletak di daerah berisiko rendah kemungkinan besar tidak akan dihargai pada tingkat tawar-menawar, tetapi selama tidak terlalu mahal, itu akan memberikan pengembalian investasi yang adil dan dapat membantu membentuk tulang punggung dari portofolio properti yang solid.



Pemburu murah akan kehilangan peluang membeli yang sangat baik dari properti utama dengan harga pasar yang adil dan menjalankan risiko membangun portofolio sangat lambat jika sama sekali. Ada banyak investor di pasar panas ini mengejar properti utama Cipto Junaedy untuk hasil sehingga pemburu barang murah atau pembeli yang bertele-tele dapat dibiarkan dengan uang tunai di bank dengan pengembalian rendah untuk jangka waktu yang signifikan.



Kesalahan umum 5: Terlalu tinggi

Uang tunai adalah raja dalam bisnis apa pun, dan investasi properti adalah bisnis seperti yang lain. Membeli bangunan dengan uang pinjaman terlalu banyak membuat investor terancam. Ikatan properti harus dilayani oleh pendapatan operasional yang diperoleh dari properti Cipto Junaedy. Jika ini terlalu tinggi, kegagalan satu penyewa untuk membayar sewanya dapat membahayakan seluruh investasi.



Tidak ada satu pun aturan praktis untuk memandu investor tentang berapa banyak uang yang bijaksana untuk dipinjam untuk investasi properti; itu tergantung pada keandalan penyewa dan vitalitas node. Jika penyewa memasukkan cabang perusahaan yang sudah mapan di tingkat nasional, pembeli bisa meminjam lebih banyak, tetapi jika campuran penyewa terdiri dari toko-toko kecil ibu-dan-pop, lebih baik memiliki pinjaman dengan nilai 50% atau kurang. Perkiraan arus kas, termasuk pembayaran obligasi dan pajak, harus memungkinkan kekosongan realistis dan faktor penungguan serta untuk setiap kenaikan jangka pendek suku bunga ...



Mendesak calon investor properti Cipto Junaedy untuk mempertimbangkan bergabung dengan mitra usaha patungan sebagai cara yang baik untuk memulai portofolio properti komersial. BISNIS / MITRA, misalnya, selalu tertarik untuk mempertimbangkan proposal usaha bersama untuk investasi properti dari pengusaha. Keuntungannya melampaui ketersediaan keuangan, dan termasuk pengetahuan ahli tentang penyelidikan uji tuntas dan menilai simpul komersial.



Yang paling penting, kemitraan usaha patungan dengan ahli properti Cipto Junaedy yang mapan dapat mengajari Anda cara menghindari kesalahan umum tanpa membayar biaya sekolah yang sangat tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar