Kamis, 05 April 2018

Fakta, membongkar CIPTO JUNAEDY Yang Sebenarnya

Jangkauan investasi Anda akan dibatasi oleh apakah Anda bermaksud untuk secara aktif mengelola properti atau mempekerjakan orang lain untuk mengelolanya. Jika Anda berniat untuk secara aktif mengelola, Anda seharusnya tidak mendapatkan properti yang terlalu jauh dari tempat tinggal Anda. Jika Anda akan mendapatkan perusahaan manajemen properti untuk menjaganya untuk Anda, kedekatan akan kurang menjadi masalah. (CIPTO JUNAEDY)

Mari kita lihat 10 hal teratas yang harus Anda pertimbangkan ketika mencari properti sewaan yang tepat.

1. Lingkungan. Kualitas lingkungan tempat Anda membeli akan mempengaruhi baik jenis penyewa yang Anda tarik dan tingkat kekosongan Anda. Misalnya, jika Anda membeli di lingkungan dekat universitas, kemungkinan besar bahwa penyewa potensial Anda sebagian besar akan terdiri dari siswa dan bahwa Anda akan menghadapi kekosongan secara cukup teratur (yaitu, selama musim panas). Sadarilah bahwa beberapa kotamadya berusaha untuk mencegah mengubah rumah menjadi persewaan di beberapa 'kap dengan memaksakan biaya izin selangit dan berbagai birokrasi birokrasi.

2. Pajak Properti. Pajak properti tidak seragam di suatu area dan, sebagai investor yang berencana menghasilkan uang dari sewa, Anda ingin tahu seberapa banyak Anda akan kehilangannya. Pajak properti yang tinggi tidak selalu menjadi hal yang buruk jika lingkungan tempat tinggal adalah tempat yang sangat baik untuk penyewa jangka panjang, tetapi keduanya tidak selalu berjalan seiring. Kantor penilaian kotamadya akan memiliki semua informasi pajak dalam arsip atau Anda dapat berbicara dengan pemilik rumah di dalam komunitas. Juga bijaksana untuk mempertimbangkan kemungkinan kenaikan pajak properti di tahun-tahun mendatang. Sebuah kota dalam kesulitan keuangan mungkin menaikkan pajak jauh melampaui apa yang seorang tuan tanah dapat bayarkan secara realistis dalam sewa.


3. Sekolah. Jika Anda berurusan dengan akomodasi berukuran keluarga, Anda perlu mempertimbangkan kualitas fasilitas pendidikan lokal. Jika properti itu bagus, tetapi sekolah di dekatnya miskin atau tidak ada, itu dapat mempengaruhi nilai investasi Anda. Meskipun Anda akan sangat khawatir tentang arus kas bulanan, nilai keseluruhan properti sewaan Anda datang untuk dimainkan ketika Anda akhirnya menjualnya.

4. Kejahatan. Tidak ada yang ingin tinggal di sebelah tempat panas untuk kegiatan kriminal. Pergi ke polisi atau perpustakaan umum untuk statistik kejahatan akurat untuk berbagai lingkungan, daripada meminta pemilik yang berharap untuk menjual properti kepada Anda. Item yang harus dicari adalah tingkat vandalisme, kejahatan serius, kejahatan kecil dan aktivitas terbaru (baik naik atau turun). Anda mungkin juga ingin bertanya tentang frekuensi kehadiran polisi di lingkungan Anda.

5. Pasar Kerja. Lokasi dengan peluang kerja yang berkembang cenderung menarik lebih banyak orang - yang berarti lebih banyak penyewa. Untuk mengetahui bagaimana tarif area tertentu, langsung ke Biro Statistik Tenaga Kerja AS atau ke perpustakaan setempat Anda. Jika Anda melihat pengumuman untuk perusahaan besar baru yang pindah ke daerah tersebut, Anda dapat yakin bahwa para pekerja akan berdatangan ke daerah tersebut. Namun, ini dapat menyebabkan harga rumah bereaksi (baik secara negatif atau positif) tergantung pada perusahaan yang bergerak masuk. Titik penggantian di sini adalah bahwa jika Anda ingin perusahaan baru di halaman belakang Anda, penyewa Anda mungkin akan juga.

6. Fasilitas. Periksa lingkungan potensial untuk taman saat ini atau yang diproyeksikan, mal, gedung olahraga, bioskop, pusat transportasi umum dan semua fasilitas lain yang menarik para penyewa. Kota-kota, dan kadang-kadang bahkan daerah tertentu dari sebuah kota, memiliki banyak literatur promosi yang akan memberi Anda gambaran tentang di mana perpaduan terbaik antara fasilitas umum dan properti pribadi dapat ditemukan.

7. Pengembangan Masa Depan. Departemen perencanaan kota akan memiliki informasi tentang semua perkembangan baru yang akan datang atau telah dikategorikan ke daerah tersebut. Jika ada banyak gedung apartemen baru, taman bisnis atau mal yang naik, mungkin ini adalah area pertumbuhan yang baik. Namun, perhatikan perkembangan baru yang dapat merugikan harga properti di sekitarnya dengan, misalnya, menyebabkan hilangnya ruang hijau ramah aktivitas. Perumahan baru tambahan juga dapat memberikan persaingan untuk properti Anda.

8. Jumlah Daftar dan Kekosongan. Jika ada jumlah daftar yang sangat tinggi untuk satu lingkungan tertentu, ini bisa menandakan siklus musiman atau lingkungan yang "sudah buruk". Pastikan Anda mengetahui yang mana sebelum Anda membeli. Anda juga harus menentukan apakah Anda dapat menutupi fluktuasi musiman dalam lowongan. Mirip dengan daftar, tingkat kekosongan akan memberi Anda gambaran tentang bagaimana Anda akan sukses dalam menarik penyewa. Tingkat kekosongan tinggi memaksa tuan tanah untuk menurunkan sewa guna menarik penyewa. Tingkat kekosongan rendah memungkinkan tuan tanah menaikkan tarif sewa.

9. Sewa. Pendapatan sewa akan menjadi roti dan mentega dari properti sewaan Anda, jadi Anda perlu tahu berapa sewa rata-rata di daerah tersebut. Jika membebankan sewa rata-rata tidak akan cukup untuk menutupi pembayaran hipotek Anda, pajak dan biaya lainnya, maka Anda harus tetap mencari. Pastikan untuk meneliti area tersebut cukup baik untuk mengukur ke mana area akan menuju dalam lima tahun ke depan. Jika Anda mampu membeli daerah sekarang, tetapi perbaikan besar di toko dan pajak properti diperkirakan akan meningkat, maka apa yang bisa terjangkau saat ini dapat berarti kebangkrutan nanti.

10. Bencana Alam. Asuransi adalah biaya lain yang Anda harus kurangi dari hasil Anda, jadi itu baik untuk mengetahui berapa banyak yang perlu Anda bawa. Jika suatu daerah rentan terhadap gempa bumi atau banjir, membayar biaya tambahan dapat menggerogoti pendapatan sewa Anda.

Mendapatkan informasi
Bicaralah dengan penyewa serta pemilik rumah di lingkungan. Penyewa akan jauh lebih jujur ​​tentang aspek negatif dari daerah tersebut karena mereka tidak memiliki investasi di dalamnya. Jika Anda ditetapkan di lingkungan tertentu, cobalah untuk mengunjunginya pada waktu yang berbeda pada hari yang berbeda dalam seminggu untuk melihat tetangga masa depan Anda beraksi.

Properti Fisik
Secara umum, properti investasi terbaik untuk pemula adalah hunian keluarga tunggal atau kondominium. Kondominium adalah perawatan yang rendah karena asosiasi kondominium ada untuk membantu dengan banyak perbaikan eksternal, sehingga Anda hanya perlu khawatir tentang interior. Karena kondominium bukan unit hidup yang benar-benar independen, bagaimanapun, kondominium cenderung untuk mendapatkan harga sewa yang lebih rendah dan menghargai lebih lambat daripada rumah keluarga tunggal.

Rumah keluarga tunggal cenderung menarik penyewa jangka panjang. Keluarga atau pasangan umumnya penyewa yang lebih baik daripada para lajang karena mereka cenderung stabil secara finansial dan membayar sewa secara teratur. Sebagai seorang tuan tanah, Anda ingin mencari properti dan lingkungan yang akan menarik jenis demografi semacam itu.

Ketika lingkungan Anda semakin sempit, carilah properti yang memiliki potensi penghargaan dan arus kas yang diproyeksikan dengan baik. Periksa properti yang lebih mahal dari yang Anda mampu serta yang ada di jangkauan Anda - real estat sering dapat menjual di bawah harga pencantumannya. Perhatikan harga daftar properti lain dan tanyakan pembeli tentang harga jual akhir untuk mendapatkan gagasan tentang nilai pasar yang sebenarnya di lingkungan tersebut. Untuk potensi penghargaan, Anda mencari properti yang, dengan sedikit perubahan kosmetik dan beberapa renovasi, akan menarik penyewa yang bersedia membayar sewa lebih tinggi. Ini juga akan melayani Anda dengan baik dengan menaikkan nilai properti jika Anda memilih untuk menjualnya setelah beberapa tahun.

Tentu saja, langkah kunci dalam memastikan upaya yang menguntungkan adalah membeli properti dengan harga terjangkau. Rekomendasi untuk properti sewaan adalah untuk tidak membayar lebih dari 12 kali sewa tahunan yang dapat Anda harapkan. Jadi bagaimana sewa potensial ditentukan? Anda harus membuat tebakan informasi. Ambil sewa rata-rata untuk lingkungan dan kurangi pembayaran hipotek bulanan yang Anda harapkan, pajak properti (dibagi dengan 12 bulan), biaya asuransi (juga dibagi dengan 12) dan tunjangan yang murah hati untuk pemeliharaan dan perbaikan. Jangan terbawa dengan asumsi yang terlalu optimis; mengatur sewa terlalu tinggi dan berakhir dengan unit kosong selama beberapa bulan menggerogoti keuntungan keseluruhan dengan terburu-buru.

Sebaliknya, jangan meremehkan biaya pemeliharaan dan perbaikan. Biaya-biaya ini tergantung pada usia properti, penyewa dan seberapa banyak yang Anda rencanakan untuk lakukan sendiri. Bangunan yang lebih baru mungkin akan membutuhkan lebih sedikit dari yang lebih tua. Sebuah apartemen yang terletak di kompleks untuk manula tidak mungkin mengalami kerusakan yang sama dengan rumah tempat tinggal.

Melakukan perbaikan Anda sendiri menghemat biaya, tetapi itu juga berarti panggilan 24/7 untuk keadaan darurat. Pilihan lainnya adalah menyewa perusahaan manajemen properti. Perusahaan itu menangani semuanya dari toilet yang rusak hingga mengumpulkan uang sewa setiap bulan, tetapi harganya mahal; mengharapkan untuk membayar sekitar 10% dari pendapatan sewa kotor untuk layanan ini.

Jika semua angka ini keluar bahkan atau, lebih baik lagi, dengan sedikit tersisa, Anda sekarang bisa mendapatkan agen real estat Anda untuk mengajukan penawaran dan, jika semuanya berjalan lancar, pesan kartu nama dengan Landlord terpampang di atas.

Melakukan Pembelian
Bank memiliki tuntutan yang jauh lebih ketat untuk memberikan pinjaman untuk properti investasi daripada untuk tempat tinggal utama. Mereka membayangkan bahwa, jika waktu menjadi sulit, orang cenderung tidak akan menjual dan meninggalkan rumah mereka, sedangkan mereka akan memiliki ikatan emosional yang jauh lebih sedikit terhadap properti bisnis. Bersiaplah untuk membayar setidaknya 20% hingga 30% untuk uang muka ditambah biaya penutupan biasa. Penting juga untuk memiliki properti yang benar-benar diperiksa oleh seorang profesional dan memiliki pengacara untuk meninjau semuanya sebelum menandatangani.

Pastikan Anda mendapatkan tingkat hipotek terbaik jika Anda harus membiayai pembelian Anda. Dan jangan lupakan asuransi pemilik rumah: asuransi Renter hanya mencakup barang-barang penyewa; bangunan itu sendiri adalah tanggung jawab tuan tanah, dan asuransi itu mungkin lebih mahal untuk rumah yang dihuni pemilik yang sama. Hipotek, asuransi, dan depresiasi properti semuanya dikurangkan dari pajak (hingga jumlah tertentu).

Garis bawah
Setiap negara memiliki kota yang bagus, setiap kota memiliki lingkungan yang baik dan setiap lingkungan memiliki properti yang baik, tetapi dibutuhkan banyak pekerjaan kaki dan penelitian untuk mempertemukan ketiganya. Ketika Anda menemukan properti sewa ideal Anda, pertahankan harapan Anda realistis dan pastikan bahwa keuangan Anda sendiri dalam keadaan yang cukup sehat sehingga Anda dapat menunggu properti tersebut mulai menghasilkan uang, daripada sangat membutuhkannya. Investasi real estat tidak dimulai dengan membeli properti sewaan - ini dimulai dengan menciptakan situasi keuangan yang membuatnya layak dibeli.

Bagaimanapun juga semuanya tergantung bagaimana kesungguhan anda untuk mempelajari CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini, termasuk dalam hal kesungguhan anda dalam mempraktekkan strategi CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang yang satu ini buat anda. Jangan pernah menyerah untuk mencoba menemukan solusi yang terbaik untuk memaksimalkan penjualan secara online.

Untuk itu lah kami saat ini mengajak anda untuk mempelajari tehnik Bp. Cipto Junaedy Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uangyang satu ini. Tehnik ini menggunakan CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang. Penasaran? Langsung saja anda menuju sumber yang telah kami sertakan pada tulisan singkat ini.

Jika anda memang benar tertarik untuk mengetahui dengan jelas tentang CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini maka kami mengajak anda untuk mempelajari jurus ampuh CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini sehingga anda langsung bisa menerapkannya dengan mudah dalam pemasaran online produk nda.

Banyak cara meningkatkan penjualan online yang mungkin pernah anda terapkan dalam pemasaran anda namun belum maksimal hasilnya. Untuk itu anda perlu menguasai tehnik CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang yang hendak kami bagikan kali ini.

 Cipto Junaedy


Banyak jalan menuju roma, demikian juga dengan cara meningkatkan penjualan online. Ada banyak sekali cara namun tentu saja hasilnya juga bervariasa. Nah kalau yang satu ini memang jurus andalan yang memang bisa diandalkan untuk CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang.

Untuk anda semua yang berminat menguasai jurus kanuragan paling ampuh CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini kami menyarankan anda supaya anda langsung belajar pada blog kami yang telah mengupas tuntas tentang CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini.

Jika memang anda tertarik, baiklah anda bisa langsung datang ke blog kami dengan mengunjungi tautan sumber yang kami sertakan pada tulisan singkat ini. Anda bisa mempelajari CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini di blog tersebut, dan jika menurut anda tehnik marketing yang kami maksudkan ini memang cukup efektif untuk CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang, maka anda bisa langsung menerapkannya sebagai salah satu bagian dari tehnik anda.

Ini adalah CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang yang menggunakan sebuah CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang, itulah alasannya sehingga tehnik meningkatkan penjualan kali ini disebut dengan CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang.

Semoga saja apa yang kami bagikan seputar tehnik bagai manaCIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang dengan baik dan benar ini bisa memberikan hasil yang maksimal dalam CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang. Untuk itu simaklah terus cara ini supaya anda bisa menguasai dengan baik dan anda menjadi akarnya.

Well, untuk itu anda sangat perlu untuk menyimak dengan penuh ke hati-hatian akan apa yang kami suguhkan pada anda di pagi hari yang cukup cerah ni, semoga saja anda bisa mengambil sisi positif dari apa yang kami sajikan aat ini utnuk anda semua. Semoga saja seperti itu.

Tanpa menguasai CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang yang baik maka bisnis anda akan susah untuk bertahan mengingat kompetitor anda semua sudah menerapkan cara ini untuk CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang.

Jika anda mau mengetahui CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang yang satu ini caranya gampang saja alias sangatlah mudah. Hanya saja anda harus bersedia untuk meluangkan sedikit waktu anda untuk mengunjungi dan menyimak sebuah ulasan lebgkap tentang CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini.

Ok obat semua, kami hanya dapat mengajak anda untuk menyimak Strategi Bp. Cipto Junaedy ini, dan bukan kami hendak mengajari anda karena kami lebih tahu dari anda perihal ini, namun sebenarnya kami juga sedag blajar perihal ini dan bermaksud mengajak anda untuk sama-sama belajar bersama kami.

Strategi marketing yang baik yang anda terapkan di dunia online ini sangatlah penting untuk dikuasai oleh semua enterprener sejati seperti anda, maka itu kami menghimbau anda untuk mau menyimaknya di blog kami tersebut, sehingga anda bisa menerapkan CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang.

Kami mengajaka nda untuk mempelajari bagaimana CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini, untuk itu kami mengharapkan anda bisa memnyimak ini dan menerapkan CIPTO JUNAEDY Strategi Beli Properti Tanpa Utang Tanpa Uang ini.

Walaupun singkat informasi tentang Bapak Cipto Junaedy diatas, semoga berguna untuk Anda semua. Terimakasih atas kunjungan Anda di blog Informasi Online ini. Sampai jumpa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar